Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Desember 2010

Hepatitis B Negatif

April 5, 2010 by admin  
Filed under Testimonials
Agustina Ariyanti, usia 28 tahun, dari Madiun
agustinaSaya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi tiroid saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari.
Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Disadur dari : http://goldgamat.com/testimonials/hepatitis-b-negatif-berkat-gold-g-gamat.htm